Menjunjung Tinggi Kualitas dan Integritas Menuju IPK yang Maju

Ketua DPD IPK Karo Lantik Sapma DPD IPK Kabupaten Karo Periode 2023-2028

Di Baca : 2844 Kali
Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo Gembira Ginting melantik Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasiswa) DPD IPK Kabupaten Karo periode 2023- 2028, Rabu (12/7/2023). (Saritua Manalu, DetakIndonesia.co.id)
 

"Selanjutnya kami sangat bangga kepada IPK karena banyak sekali tergabung kader-kader intelektual dan pejabat - pejabat di Kabupaten Karo. Terima kasih kepada Ketua IPK sudah banyak sekali berkontribusi kepada Kabupaten Karo, dulunya dikenal preman sekarang IPK di kenal sebagai IPK yang berintelektual," ujarnya  menutup kata sambutan.

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting menyampaikan, IPK akan terus berbenah dan bukan organisasi preman.

"Hari yang bahagia ini kita tahu bahwa kita sudah merubah paradigma, bahwa IPK bukan lagi organisasi kepremanan, karena kita sudah menjalin hubungan baik dengan Pemerintahan, sehingga IPK dikenal dengan organisasi yang intelektual, maka pengurus Sapma yang dilantik, agar menjaga kestabilan di Kabupaten Karo dengan melaksanakan karya kekaryaan. Maka saya mengajak seluruh anggota IPK Kabupaten Karo, agar ikut berkontribusi membangun wilayah masing-masing," ujar Gembira Ginting. 

Sekjend DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan di Tongging dalam rangka Rakerda sekaligus memasuki tahun politik.

"Maka dalam menghadapi tahun politik maka semua Ketua PAC dan Ranting di harapkan hadir semua, hal yang kita bahas untuk keamanan," tutupnya. (stm)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar